Pay Per Click (PPC) advertising adalah cara yang fantastis untuk menarik perhatian pelanggan potensial ketika Anda memerlukan dorongan kunjungan ke website Anda. Tapi bentuk pemasaran online bisa sangat berisiko. Tanpa manajemen kampanye yang efektif, Anda dapat berakhir menghabiskan uang, tanpa menghasilkan banyak pengunjung ke situs Anda. Para ahli marketing di “Peringkat Satu” dapat memberikan bisnis Anda pendekatan canggih dan efektif untuk Pay Per Click Advertising, serta beberapa strategi PPC yang berkualitas dan memberikan contoh apa yang seharusnya Anda lakukan, dan apa yang seharusnya Anda hindari.

 

Apakah Pay Per Click Advertising- Google Adwords?

 

Iklan berbayar per klik, atau PPC seperti yang umum dikenal, adalah konsep yang sederhana, tetapi bisa sulit untuk dikuasai tanpa pengetahuan dan keahlian online marketing strategist seperti “Peringkat Satu”. Direktori mesin pencari seperti Google Yahoo! dan Bing memungkinkan bisnis dan organisasi untuk membeli listing iklan pada halaman hasil mesin pencari mereka. Entri ini akan ditampilkan di samping pencarian organik. Iklan Search Engine atau kampanye PPC umumnya muncul di atas, bawah, dan sisi kanan hasil pencarian organik

Ruang iklan ini dijual dalam semacam lelang online. Anda menempatkan tawaran untuk berapa banyak Anda ingin membayar untuk setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Jika tawaran Anda adalah yang tertinggi Anda memiliki kesempatan yang sangat baik untuk tampil sebagai nomor 1 perusahaan dalam hasil bagian disponsori. Di sinilah iklan PPC dapat menjadi sangat mahal. Cukup mudah untuk masuk dalam perang penawaran kata kunci hingga akhirnya menghabiskan jauh lebih banyak daripada yang Anda antisipasi, lebih dari anggaran pemasaran Anda dan lebih dari yang dapat Anda harapkan untuk menerima laba atas investasi Anda. Bersaing dengan perusahaan internasional dengan budget iklan besar dapat berakhir dengan biaya ratusan juta rupiah.

Jika klik Anda disponsori, iklan PPC Anda akan diarahkan ke situs web Anda, dan Anda akan dikenakan biaya dengan nominal yang sebelumnya diputuskan dalam pengaturan lelang Anda. Misalnya, jika Anda menawarkan IDR 20.000 per klik pada ‘ban’, dan angka itu tawaran nomor satu, iklan Anda kemungkinan besar akan muncul di baris pertama dari bagian yang disponsori. Jika 100 orang mengklik iklan PPC Anda, maka mesin pencari atau layanan PPC akan menagih Anda IDR 2 juta.

Anda memiliki anggaran pemasaran Anda. Anda memahami target pelanggan Anda. Dan sekarang Anda ingin setiap rupiah terakhir budget iklan Anda berhasil menjangkau pelanggan potensial Anda. Strategi PPC “Peringkat Satu” ini dirancang untuk memenuhi efisiensi budget Anda melalui optimalisasi yang teliti dan terevaluasi

 

Strategi PPC “Peringkat Satu” termasuk:

 

  • Iklan rekomendasi
  • Penilaian Peringkat Iklan
  • Struktur Iklan dan instalasi
  • Evaluasi Landing Page
  • Produksi Landing Page(biaya tambahan berlaku)
  • Pemrograman Iklan
  • Instalasi Dashboard
  • Manajemen konten
  • Pemasaran ulang di berbagai jaringan
  • Iklan Extension Google
  • Iklan Listing Manajemen Produk
  • Perbaikan Daftar Keyword
  • Jenis Pencocokan Kata Kunci
  • Manajemen Account Beberapa Mesin Pencari(Google, Bing, Facebook, dll)
  • Masukkan tim pemasaran “Peringkat Satu”

 

“Peringkat Satu” dapat mengelola strategi pemasaran PPC Anda. Kami akan mengurus semuanya, dari pemilihan kata kunci untuk perumusan iklan dan analisis.

 

Tidak yakin akan apa yang diperlukan organisasi Anda?

Hubungi kami hari ini untuk mendiskusikan pilihan strategi pemasaran Anda.

 

MENGAPA Pay Per Click (PPC)?

MENINGKATNYA POPULARITAS PENCARIAN

 

Berkat kemampuan mesin pencari untuk dengan mudah menghubungkan pelanggan ke bisnis dari mana saja di dunia, sebuah kampanye Pay Per Click yang dioptimalkan dapat memberikan organisasi Anda bonus tambahan dalam mengarahkan perhatian pada bisnis Anda, barang dan jasa yang Anda tawarkan.

PPC juga merupakan salah satu cara yang paling efektif secara budget. Sebuah strategi pemasaran Pay Per Click memungkinkan Anda untuk memonitor anggaran iklan Anda berdasarkan target audiens dari pengunjung website bisnis Anda.

 

Dengan PPC, Anda dapat:

  • Memperhatikan hasil langsung dari rencana pemasaran Anda
  • Menargetkan calon klien Anda dengan berbagai kriteria termasuk lokasi geografis, bahasa atau istilah pencarian
  • Meminimalkan pengeluaran Anda dengan menentukan budget harian dan batas pengeluaran bulanan
  • Mengatur, survei dan mengawasi kinerja strategi Anda sehingga Anda dapat membuat penyesuaian yang diperlukan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat kita lakukan untuk Anda, hubungi kita hari ini.